Barito KualaNews

Polres Batola Laksanakan Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Keselamatan Intan 2019

BARITO KUALA – Polres Batola menyelenggarakan gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Intan 2019 yang akan dilaksnakan pada (29/4) sampai (12/5) 2019 yang terhitung selama 14 hari. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya dan dihadiri oleh Forkopimda serta pihak terkait. Operasi ini mengedepankan giat dikmas lantas untuk membrikan dan menanamkan kesadaran dalam berlalu lintas disamping 7 prioritas utama pelanggaran dan penyebab kecelakaan lalu-lintas.

Melalui Abdi Persada FM Kasat Lantas Polres Batola Didik Suhartanto menghimbau kepada masyarakat Batola untuk patuh berlalu lintas.
“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas, dan melengkapi surat menyurat dalam berkendara,” imbau Didik

Didik menambahkan selain itu masyarakat juga dihimbau untuk tidak bermain handphone saat berkendara, dan yang terpenting gunakan helm, baik yang membawa motor maupun yang di bonceng.

Didik juga mengatakan operasi yang pihaknya selenggarakan merupakan operasi yang diselenggarakan dalam menyambut bulan Ramadhan.
“Agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif,” pungkas Didik. (TR01/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat