BanjarbaruNews

Perpisahan Anak-anak TK, Walikota Banjarbaru Berpesan Akan Pentingnya Pendidikan di Keluarga

BANJARBARU – Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Rudy Resnawan, Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru menggelar acara Perpisahan Taman Kanak-Kanak Se Kota Banjarbaru pada Senin (29/4).

Perpisahan murid taman kanak-kanak (TK) tersebut dihadiri oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani yang diwakili oleh Asisten II Pemerintah Kota Banjarbaru Mahrina Noor.

Dalam sambutan tertulis Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani yang dibacakan oleh Asisten II Pemerintah Kota Banjarbaru Mahrina Noor disampaikan betapa pentingnya pendidikan taman kanak-kanak (TK) sebagai langkah awal pembentukan karakter.
“Pendidikan taman kanak-kanak (TK) sangatlah penting sebagai langkah awal pembentukan karakter para anak-anak, dan juga sebagai modal dasar untuk beradaptasi dengan tahap-tahap proses pendidikan selanjutnya,” ucap Mahrina.

Lebih lanjut dalam sambutan tertulisnya, Walikota berpesan kepada seluruh orang tua se Kota Banjarbaru bahwa pendidikan bukanlah sebatas disekolah saja.
“Saya berpesan kepada seluruh orang tua se Kota Banjarbaru, pendidikan anak bukan hanya sebatas disekolah saja, tetapi pendidikan pembelajaran awal anak justru beasal dari rumah tangga dan keluarga, oleh karena itu para orang tua murid beserta para guru harus bekerja sama untuk memberikan pendidikan dan pembelajaran terbaik bagi anak-anak kita,” ujarnya.

Untuk diketahui acara perpisahan murid taman kanak-kanak tersebut juga dihadiri oleh Bunda PAUD Kota Banjarbaru Ririen Nadjmi Adhani, seluruh camat se Kota Banjarbaru, beserta para Guru taman kanak-kanak se Kota Banjarbaru. (TR02/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat