7 Maret 2021

Balitbangda Kalsel Gelar Rakor dan Workshop Kelitbangan

1 min read

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Haris Makkie.

BANJARBARU– Balitbangda Provinsi Kalimantan Selatan menggelar acara Rakor dan Workshop Kelitbangan Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2019 dengan mengambil tema Peran Litbang Terhadap Perkembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Kearifan Lokal, pada senin (29/4).

Bertempat di Aula Kebun Raya Banua Provinsi Kalimantan Selatan, Rakor dan Workshop Kelitbangan tersebut dibuka oleh  Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Haris Makkie.

Usai acara, kepada sejumlah wartawan, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Haris Makkie menyampaikan pihaknya berharap dengan Rakor dan Workshop Kelitbangan Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2019 ini, para peserta dapat memberikan kontribusi peran didalam pemerintahan.
“Kami berharap dengan adanya Rakor dan Workshop ini, para peserta dapat memberikan kontribusi peran didalam pemerintahan dan juga sebagai pengambil kebijakan,” ujar Haris.

Lebih lanjut Haris juga menyampaikan, dirinya menginginkan dewan riset Daerah lebih difungsikan dan diberdayakan untuk kemajuan pemerintah. ”
“Kami berharap melalui Balitbangda, Dewan Riset Daerah harus lebih difungsikan dan diberdayakan lagi sehingga dapat memberikan peran yang positif bagi perkembangan, kemajuan, dan pembangunan didaerah Provinsi Kalimantan Selatan,” tegas Haris.

Untuk diketahui, Rakor dan Workshop Kelitbangan Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2019 tersebut dihadiri pula oleh Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, beserta perwakilan Bupati dan Walikota se Kalimantan Selatan. (TR02/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.