BanjarmasinNews

Balai Kota Banjarmasin Di Serbu Warga. Ada Apa Ya?

BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin di demo oleh puluhan warga yang tergabung dalam Pemuda Islam, Ikatan Putra Putri Indonesia, dan lainnya. Para pendemo ini datang ke Pemko Banjarmasin untuk menanyakan, terkait pembuatan kios dikawasan Terminal Taksi Kuning Pasar Sentra Antasari, Senin (29/4).

Kedatangan para pendemo ini diterima Kepala Badan Kesbangpol Kota Banjarmasin Kasman dan Assisten 3 Bidang Administrasi Setdako Banjarmasin Ahmad Noor Djaya.

Dihadapan kedua pejabat ini, Din Djaya selaku pendemo menyampaikan, kedatangan mereka ke Balaikota Banjarmasin ini, untuk menyampaikan aspirasi tentang pembangunan di kota ini.

“Kedatangan kami untuk menyampaikan, tentang adanya pembangunan kios dikawasan Terminal Pasar Antasari,” ujar Din Jaya.

Menurut Din Djaya, pembangunan kios tersebut, menggunakan halte tempat duduk penumpang, pada saat menunggu taksi kuning. Jangan sampai para sopir mengamuk karena los duduk penumpang dijadikan kios.

“Kami meminta kepada Kepala Kesbangpol Kota Banjarmasin Kasman, serta Asissten 3 Bidang Administrasi Setdako Banjarmasin Ahmad Noor Djaya dapat menyampaikan apa yang kami sampaikan ini,” tutur Din Djaya.

Sementara itu, salah satu pendemo lainnya Muhammad Hasan mengatakan, dikawasan Terminal Antasari saat ini telah dibangun kios, yang menggunakan halte penumpang.

“Sehingga para penumpang tersebut, saat ini, mereka tidak bisa lagi duduk disitu lagi,” ucap Muhammad Hasan.

Menurut Muhammad Hasan, jangan sampai para sopir mengamuk karena los duduk penumpang dijadikan kios.

“Oleh karena itu, Pemko Banjarmasin segera menyelesaikan permasalahan tersebut,” ujar Muhammad Hasan. (SRI/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat