3 Maret 2021

PW IPM Kalsel Gelar Muswil ke-20

1 min read

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan  Muhdiansyah, MM.

BANJAR – Bertempat di Gedung Juang Martapura, Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Kalimantan Selatan menggelar Musyawarah Wilayah XX dengan mengambil tema revitalisasi jaringan ideologi kader untuk mewujudkan IPM Kalimantan Selatan berkemajuan pada Sabtu (27/4).

Musyawarah Wilayah ke 20 tersebut dibuka langsung oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan  Muhdiansyah, MM.

Dalam sambutannya, Muhdiansyah menyampaikan, pihaknya mengucapkan selamat serta menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Muswil ini.
“Kami mengucapkan selamat serta menyampaikan apresiasi yang dalam kepada PW IPM Kalimantan Selatan yang telah menyelenggarakan Musyawarah Wilayah ke 20 ini, artinya IPM bukan hanya organisasi yang ternama, tetapi juga sebuah organisasi yang bergerak dinamis dengan bukti bisa melakukan pergantian kepemimpinan secara periodik,” ucap Muhdiansyah

Lebih lanjut Muhdiansyah juga menyampaikan organisasi IPM bukan sekedar organisasi Nasional, tetapi organisasi yang sudah merambah ke Mancanegara.
“Organisasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah bukan hanya sekedar organisasi Nasional saja, tetapi organisasi yang sudah merambah ke Mancanegara, karena jumlah organisasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) sudah mencakup 30 lebih yang tersebar diseluruh mancanegara, dan ini membuktikan bahwa Muhammadiyah dapat diterima di Indonesia,” tegas Muhdiansyah.

Turut berhadir dalam acara tersebut komando kesiapsiagaan Angkatan Pemuda  Muhammadiyah (UKAM) Kabupaten Banjar Fauzi, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Banjar Hasbi Rifani, beserta seluruh anggota Ikatan Pelajar Muhammadiyah Provinsi Kalimantan Selatan. (TR02/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.