BanjarbaruNews

Meriahkan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-20, Banjarbaru Selatan Gelar Event Colour Run

.BANJARBARU – Untuk memperingati dan memeriahkan hari jadi Kota Banjarbaru ke 20, Kecamatan Banjarbaru Selatan menggelar acara Event Colour Run pada Sabtu (27/4) yang bertempat di kawasan Embung Sidodadi Loktabat Selatan.

Dari pantauan Abdi Persada FM, terlihat puluhan Warga Kota Banjarbaru mengikuti Event Colour Run tersebut. Dimana para Warga akan melakukan jalan santai yang dimulai dari Embung Sidodadi melintasi Kampung Pejabat, Kampung Pelangi, Jalan RO Ulin, dan kembali lagi ke Embung Sidodadi.

Turut berhadir dalam acara Colour Run tersebut, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Kepada sejumlah Wartawan, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan, event Colour Run tersebut merupakan yang pertama diadakan di Kota Banjarbaru.
“Alhamdulillah acara colour run ini berjalan dengan lancar dan meriah, dan event Colour Run ini merupakan terobosan yang dibuat Kecamatan Banjarbaru Selatan karena event colour Run ini merupakan yang pertama yang diadakan di Kota Banjarbaru,” ungkat Darmawan Jaya.

Darmawan Jaya juga menambahkan, makna dari diadakannya event Colour Run tersebut adalah menjalin kebersamaan dan persaudaraan.
“Karena Masyarakat di Kota Banjarbaru berasal dari beragam suku dan budaya,” ucap Darmawan Jaya.

Untuk diketahui, event Colour Run yang diadakan Kecamatan Banjarbaru Selatan untuk memperingati hari jadi Kota Banjarbaru ke 20 tersebut juga disertai dengan kegiatan donor darah dan cek kesehatan gratis dari Palang Merah Indonesia cabang Kota Banjarbaru. (TR02/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat