13 April 2021

Lagi-lagi Warga Banjarmasin Inginkan Pembangunan Drainase

1 min read

Kegiatan reses di Kelurahan Gadang pada Jumat Sore Muadz menggunakan pakaian dan peci putih, di sampingnya Jumiati memakai kerudung berwana hijau.

BANJARMASIN – Reses anggota DPRD Banjarmasin di Daerah Pemilihan Banjarmasin Tengah, kembali mengemuka tentang pembangunan drainase. Hal ini disampaikan Anggota Dewan Kota Banjarmasin Muadz politisi dari partai Hanura. Terkait keinginan warga ini, pihaknya memastikan nanti akan disampaikan ke Anggota Fraksi yang duduk di Komisi III, supaya saat rapat bersama unsur pimpinan DPRD dan para Ketua Fraksi, bisa diakomodir untuk di prioritaskan, demi terciptanya lingkungan yang bersih di semua lapisan masyarakat.

“Selain drainase ada juga aspirasi dari warga, terkait mushalla di Siring Piere Tandean agar bisa di rehab, karena tidak menampung lagi untuk menampung jamaah dalam beribadah,” ucapnya.

Sementara itu Srikandi Dewan Kota Banjarmasin Jumiaty, menyampaikan hasil reses di Kelurahan Gadang Banjarmasin, sebagian masyarakatny menginginkan cepat selesai untuk pembuatan Kartu Identitas Anak, e-KTP, dan Kartu Keluarga. Sehingga ini segera dikomunikasikan dengan Komisi I, agar Disdukcapil Kota Banjarmasin bisa memberikan pelayanan terbaik terkait hal ini.
Reses anggota DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Tengah kali ini antara lain Matnor Ali, Faisal Heriyadi, Sri Nurnaningsih, Asmad, Suyato, bersama Lurah setempat dan perwakilan SOPD di lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin. (NHF/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.