BanjarmasinNews

Penerangan Di Dermaga Kampung Hijau, Menjadi Trending Topik Dalam Reses Dewan Banjarmasin

BANJARMASIN – Pelaksaan reses di Kelurahan Sungai Bilu, Banjarmasin, memperdengarkan keinginan warga terkait penerangan jalan umum di dermaga kampung hijau.

Anggota DPRD Kota Banjarmasin Elly Rahmah mengatakan, penerangan sangat penting untuk mencegah tindak kriminal dan Dinas PUPR akan siap meanggarkannya.
“Kampung hijau ini dikenal sebagai destinasi wisata baru apalagi berada di bantaran Sungai Martapura, supaya para wisatawan menikmati pemandangan puluhan rumah berwarna hijau. Sehingga setiap anggota dewan berupaya memberikan yang terbaik, agar aspirasi  bisa direalisasikan, sesuai prioritas,” katanya.

Politisi PAN Kota Banjarmasin ini juga menambahkan, para ibu-ibu disana juga menginginkan adanya persalinan gratis.
“Dari Dinas Sosial ada menyampaikan, syaratnya untuk mendapatkan ini hanyalah masyarakat yang tidak mampu. Dan inipun harus dibuktikan dengan kartu penerima Program Keluarga Harapan,” jelas Elly Rahmah.

Untuk diketahui, pada reses ke kawasan Sungai Andai kali ini diikuti rombongan anggota DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Timur antara lain Awan Subarkah, Abdul Gais, Tugiatno, Aulia Ramadhan Supit, Norlatifah, Zainal Husni, Abdul Gais, Syahrani dan Johansyah, serta Lurah setempat dan perwakilan SOPD di lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin. (NHF/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat