1 Maret 2021

Perbaikan Gang Rusak Dan Drainase, Menjadi Keluhan Utama Warga Banjarmasin Selatan

1 min read

Wakil Ketua Komisi III DPRD kota Banjarmasin Siti Rahimah menggunakan jilbab berwarna coklat.

BANJARMASIN – Reses pertama para wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota Banjarmasin di tahun 2019 kembali dilaksanakan pada pada hari ini,Kamis (25/4) hingga Sabtu (27/4). Wakil Ketua Komisi III DPRD kota Banjarmasin Siti Rahimah mengatakan, dalam reses ini kebanyakan masyarakat ingin gang yang rusak segera dilakukan perbaikan dan juga pembenahan drainase, supaya kondisi jalan dan kebersihan lingkungan tercipta bagus dan nyaman bagi lapisan warga sekitar.

“Aspirasi reses ini akan ditindaklanjuti melalui rapat fraksi,” katanya.

Politisi partai Gerindra ini menjelaskan, semua usulan akan dijadikan bahan prioritas, terutama menunjang kepentingan warga, karena kota Indah dan Bersih cermin suatu kemajuan pembangunan sebuah daerah.

Dalam reses pertama ini dihadiri Wakil Ketua DPRD kota Banjarmasin Budi Wijaya, bersama anggota Dapil Banjarmasin Selatan Aliansyah, Abdul Muis, Rasyid Ridho, Ismail Ibrahim, Muhammad Natsir, Abdul Gaffar, Achmad Rudiani, dan Hairun Nisa, sedangkan dari pihak Pemerintah Kota, terlihat Camat Banjarmasin Yusrin, perwakilan  Dinas Kesehatan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan setempat. (NHF/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.