5 Maret 2021

Warga Keluhkan Jalan PDI Landasan Ulin yang Rusak

1 min read

Kondisi Jalan PDI Km 22 Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

BANJARBARU – Jalan umum yang bernama jalan PDI KM 22 Landasan Ulin Kota Banjarbaru merupakan satu-satunya akses jalan bagi warga yang ingin menuju ke TPU (Taman Pemakaman Umum) yang lokasinya di dalam  jalan PDI ini.
Akan tetapi, kondisi jalan PDI sangat tidak layak di lalui warga yang ingin mengunjungi TPU maupun bagi warga yang bermukim di sana,  karena di jalan tersebut, dari depan Komplek sampai belakang, kondisinya seperti tidak pernah diaspal.

Khaidir, salah satu warga penjual kembang kuburan yang menjajakan jualannya kawasan TPU menyampaikan kepada Reporter Abdi Persada FM, bahwa jalan  tersebut sejak dulu tidak pernah di aspal sehingga dirinya mengeluh saat akan berjualan di jalan tersebut .
“Sejak saya pertama kami berjualan disini itu kira-kira 10 tahun yang lalu, jalan ini tidak pernah di aspal, sampai sekarang juga ternyata belum pernah mengalami perbaikan, kan ini jalan perkomplekan apalagi banyak rumah warga disini kenapa Pemerintah belum melakukan perbaikan ya?,” ungkap Khaidir.

Khaidir sangat berharap agar Pemerintah Kota Banjarbaru segera mengaspal jalan PDI Km 22 Landasan Ulin Kota Banjarbaru ini.
“Ya semoga saja Pemerintah segera mengaspal jalan ini supaya para peziarah dan juga orang kampung disini saat melintas  tidak risih melihat kondisi jalan,” harap Khaidir.

Melalui pantauan Abdi Persada FM, terlihat kondisi jalan PDI Km 22 Landasan Ulin Kota Banjarbaru ini, mulai depan Komplek sampai ujung Komplek yang didalamnya terdapat TPU,kondisinya rusak dan berlubang. (TR02/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.