8 Maret 2021

Sejumlah Caleg Petahana Optimis Kembali Terpilih

1 min read

Caleg Petahana DPRD Kalsel, Rosehan Noor Bahri.

BANJARMASIN – Meski perhitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 masih berlangsung, sejumlah Calon Legislatif (Caleg) Petahana DPRD Kalsel optimis mampu meraih kemenangan dan bertahan di Rumah Banjar tersebut.

Satu Caleg Petahana yang optimis tersebut, diantaranya Rosehan Noor Bahri.

“Saya optimis bisa kembali duduk di Dewan berdasarkan hasil pantauan dari perhitungan real count saksi internal saya di 1.879 buah TPS di Dapil 1 Banjarmasin dan mencatat perolehan suara cukup aman,” kata Wakil Gubernur Kalsel Periode 2005-2010 tersebut.

Rosehan mengaku dari hasil perhitungan internal tersebut, PDI Perjuangan hampir bisa dipastikan mendapatkan satu kursi di Dapil 1 Banjarmasin untuk DPRD Kalsel. Namun, ia belum bisa memberikan estimasi perolehan suara karena bukan perhitungan resmi.

Meski optimis, Rosehan tetap memilih bersabar menunggu rampungnya perhitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalsel.

“Real count KPU dapat dipertanggungjawabkan secara hukum,” tegasnya.

Ketua BP Perda DPRD Kalsel ini menyampaikan permintaan maaf jika selama melaksanakan kampanye terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Banua jika kembali dilantik sebagai legislator tingkat provinsi. (NRH/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.