BanjarmasinNews

Peringatan HKG Di Banjarmasin Diminta Tidak Hanya Sekedar Seremoni Saja

BANJARMASIN – Tim Penggerak PKK merupakan mitra kerja pemerintah, oleh karena itu pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) diminta tidak hanya sekedar seremoni saja. Hal ini terungkap pada saat Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47, di halaman Balaikota Banjarmasin, Rabu (24/4).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin Siti Wasilah mengatakan, peringatan HKG ini digelar setiap tahunnya. Dan, untuk tahun 2019 peringatan ini tidak hanya sekedar acara seremoni saja.

“Namun, pada peringatan HKG ini haruslah ada gaungnya, maka diharapkan adanya semangat gelora yang baru. Karena Tim Pengerak PKK ini merupakan mitra kerja pemerintah,” tutur Siti Wasilah.

Oleh karena itulah, lanjut Siti Wasilah, Kota Banjarmasin pada peringatan HKG ini, diisi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi warga Kota Banjarmasin,” tutur Siti Wasilah.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan, Pemerintah Kota Banjarmasin tentunya berterimakasih dengan peran serta TP PKK Kota Banjarmasin, yang telah membantu pemerintah dalam pembangunan di kota ini.

“Tema peringatan HKG tahun ini adalah, tingkatkan kinerja TP PKK selaras dengan program pemerintah,” ucap Ibnu.

Oleh karena itu, lanjut Ibnu, program TP PKK saat ini disesuaikan dengan Baiman, Barasih wan Nyaman. Selain itu TP PKK di Kota Banjarmasin juga harua terus meningkatkan prestasinya. (SRI/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat