6 Maret 2021

Harga Gas Elpiji 3 Kg Melambung, Warga Rela Mengantre Di Pangkalan

1 min read

Para Warga Landasan Ulin Kota Banjarbaru saat mengantri membeli Gas Elpiji 3Kg.

BANJARBARU– Mahalnya harga gas elpiji 3 Kg di pasaran membuat sejumlah Warga Landasan Ulin Kota Banjarbaru rela mengantre untuk membelinya di pangkalan dengan harga yang standar atau sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET).

Seperti yang dilakukan Andri, salah satu Warga Landasan Ulin Kota Banjarbaru yang mengantre Gas Elpiji 3 Kg di pangkalan. Kepada Abdi Persada FM Andri menyampaikan bahwa harga Gas Elpiji 3 Kg di pangkalan jauh lebih murah ketimbang Gas Elpiji 3 Kg dipasaran.
“Kalau di pangkalan kan mas harganya pertabung cuma 17.500 rupiah saja, sangat beda jauh dengan yang dijual diwarung-warung, didepan rumah kami ada warung jual Gas Elpiji 3 Kg harganya 35.000 rupiah mas, mending antre sebentar,” ucap Andri.

Lebih lanjut Andri juga menyampaikan, dirinya berharap kepada Pemerintah Kota Banjarbaru agar menertibkan dan menyamakan semua harga Gas Elpiji yang dijual di Pasaran.
“Kalau yang Gas elpiji 12 Kg belum pernah beli sih mas, tapi mudah-mudahan nanti harga Gas Elpiji 3 Kg dipasaran itu lebih murah sehingga kami tidak perlu mengantre lagi di pangkalan untuk membeli Gas Elpiji 3 Kg ini,” harap Andri.

Untuk diketahui, dari pantauan Abdi Persada FM, terlihat puluhan Warga Landasan Ulin Kota Banjarbaru berjejer mengantre Gas Elpiji 3 Kg hanya untuk mendapatkan harga yang relatif murah, dimana para warga tersebut ada yang sudah mengantri sebelum pangkalan buka. (TR02/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.