27 Februari 2021

Walikota Banjarbaru Berbagi Panggung Dengan Wakilnya

1 min read

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani bersama Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

BANJARBARU– pada Selasa (23/4) pagi, Walikota Banjarbaru berhadir dalam acara peringatan hari Kartini yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banjarbaru.

Meski Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani hadir, namun pembukaan peringatan hari Kartini tersebut diserahkan sepenuhnya kepada Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Kepada sejumlah wartawan, Walikota Banjarbaru menyampaikan alasan dirinya menyerahkan sepenuhnya pembukaan hari Kartini tersebut kepada Wakilnya. Menurut Nadjmi, Kota Banjarbaru merupakan panggung bagi Walikota dan Wakil walikota sehingga dirinya membagi secara adil pembukaan acara atau even di Kota ini.
“Jadi Kota Banjarbaru ini merupakan panggung bagi kami berdua, sehingga saya harus bisa membagi panggung pembukaan di Kota Banjarbaru ini, sehingga ada saat nya Wakil Walikota yang membuka dan ada pula saat nya Walikota¬† yang membuka,” ucap Nadjmi.

Lebih lanjut Nadjmi juga menyampaikan, pergantian siapa yang membuka acara-acara di Kota Banjarbaru merupakan pesan kepada Masyarakat Kota ini, bahwa kami berdua bisa rukun dalam memimpin.
“Ini merupakan pesan kepada Masyarakat Kota Banjarbaru bahwa selama 3 tahun kami memimpin Kota Banjarbaru ini, kami sangat rukun, dan semoga kami akan terus bersama menyelesaikan dan menuntaskan pembangunan di kota Banjarbaru ini,” pungkas Nadjmi. (TR02/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.