15 April 2021

Gubernur Kalsel Hadiri Wisuda Sang istri

1 min read

Gubernur saat foto bersama dengan sang istri.

BANJARBARU – Kebahagiaan nampak di raut wajah Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor saat berfoto bersama dengan sang istri Raudatul Jannah Sahbirin Noor, yang hari ini Selasa (23/4) pagi, telah mengikuti sidang terbuka senat Universitas Lambung Mangkurat, wisuda ke 91 tahun 2019 bersama 1100 mahasiswa lainnya di Auditorium ULM Banjarbaru.

Adapun jumlah wisudawan dari program Pascasarjana (S2) ada 81 orang, wisudawan program sarjana (S1) ada 999 orang dan wisudawan program diploma ada 20 orang.

Kepada Wartawan rektor ULM Sutarto Hadi mengatakan sangat bersyukur dengan banyaknya torehan prestasi oleh civitas ULM di tahun 2019 ini.
“Alhamdulillah 2019 ini kita tatap dengan optimisme yang tinggi. Berbagai prestasi telah ditorehkan oleh civitas ULM,” terangnya

Lebih dari itu, Wisuda ke 91 ini terasa spesial karena pada 19 Maret lalu, ULM memperoleh Akreditasi A dari BAN PT. Sehingga para wisudawan memiliki akreditasi unggul.
“Kita patut bersyukur karena saat ini para wisudawan menjadi alumni perguruan tinggi dengan akreditasi unggul. Nilai ijazah yang diterima memiliki bobot yang lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengatakan dengan adanya wisuda ke 91 ULM menjadi moment bahagia bagi para wisudawan dan keluarga.

“Kami bangga dengan banyaknya mahasiswa yang diwisuda. Termasuk isteri saya. Saya sangat bangga,” kata Gubernur. (ASC/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.