BanjarbaruNews

DWP Kota Banjarbaru Gelar Peringatan Hari Kartini

BANJARBARU – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banjarbaru menggelar acara peringatan hari Kartini tahun 2019 pada Selasa (23/4) yang bertempat di Aula Gawi Sabaratan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Acara tersebut  dihadiri langsung oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan yang berkesempatan memberikan sambutannya pada acara ini menyampaikan, dengan perjuangan Raden Ajeng Kartini lah, sekarang para wanita di Indonesia Khususnya wanita-wanita di Kota Banjarbaru bisa menjadi wanita yang hebat.
“Atas perjuangan Raden Ajeng Kartini lah, kini kita bisa melihat perempuan-perempuan indonesia yang hebat, tidak hanya berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga tetapi para wanita juga ikut berpartisipasi dalam memberi warna kehidupan Masyarakat dengan berbagai kegiatan-kegiatan pembangunan,” ucap Darmawan Jaya Setiawan.

Lebih lanjut Darmawan Jaya juga menyampaikan, dengan diadakannya peringatan hari Kartini, diharapkan dapat memotivasi para wanita di seluruh Indonesia terlebih khususnya di Kota Banjarbaru.
“Peringatan hari Kartini harus dapat memotivasi para wanita, terlebih khusus para wanita di Kota Banjarbaru untuk dapat mengambil teladan dari perjuangan Raden Ajeng Kartini, sehingga para wanita di Kota Banjarbaru dapat memberikan sumbangsih dalam pembangunan Masyarakat dan Keluarga,” ujarnya lagi.

Peringatan hari Kartini tersebut dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banjarbaru Syarifah Mariatul Qibtiah, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Ririen Nadjmi Adhani, Ketua GOW Kota Banjarbaru Eny Apriyati, Ketua Bhayangkari Kota Banjarbaru Amalia Kelana Jaya, beserta seluruh jajaran SKPD Kota Banjarbaru. (TR02/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat