3 Maret 2021

Numpang UNBK di Sekolah Lain, Kepala Sekolah Ini Tinjau Siswanya

1 min read

Kepala sekolah SMP Negeri 5 Banjarbaru Undi Sukarya.

BANJARBARU – Sebanyak 322 siswa SMPN 5 Banjarbaru mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Negeri 2 Banjarbaru.

Pelaksanaan UNBK tingkat SMP di Kota Banjarbaru di rencanakan akan dilaksanakan selama 4 hari mulai 22 – 25 April 2019 .

Senin, (22/4) Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Banjarbaru meninjau langsung hari pertama pelaksanaan UNBK anak didiknya  di SMKN 2 Banjarbaru ini.

Kepada sejumlah wartawan, Kepala Sekolah SMPN 5 Banjarbaru Undi Sukarya mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan untuk pelaksanaan UNBK bagi anak didiknya tersebut sejak setahun yang lalu.
“Yang ikut UNBK ini anak didik kami ada sebanyak 322 siswa, dan kami sudah mempersiapkan UNBK ini sejak setahun yang lalu, dengan cara mengadakan les disekolah mulai dari Agustus sampai dengan Maret tadi,” Ucap Undi Sukarya.

Lebih lanjut Undi Sukarya menyampaikan, dirinya berharap tahun selanjutnya SMPN 5 Banjarbaru bisa melangsungkan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di sekolah sendiri.
“Target kami pada tahun depan sekolah kami bisa menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sendiri, dengan catatan sekolah kami harus mempunyai 3 ruangan untuk pelaksanaan UNBK, karena untuk sekarang baru 1 ruangan yang siap di sekolah kami ini, sehingga kami tidak bisa mengadakan UNBK secara mandiri,” ucap Undi. (TR02/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.