BanjarbaruNews

Perayaan HUT Banjarbaru Akan Lebih Meriah Dari Tahun ke Tahun

BANJARBARU – Ya, Peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru di tahun-tahun berikutnya dipastikan semakin meriah. Hal ini disampaikan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani kepada sejumlah wartawan usai mengunjung seluruh stand pada even Banjarbaru Fair yang merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-20 yang berlokasi di Lapangan Dr. Murjani Banjarbaru.

Nadjmi Adhani menyampaikan, hari jadi Kota Banjarbaru selanjutnya, dirinya akan berbenah dan merayakan lebih baik dari hari jadi tahun ini.
“Untuk hari jadi selanjutnya kami akan berbenah lagi dan akan kami rayakan lebih baik dari yang sekarang,” ucap Nadjmi.

Nadjmi juga menyampaikan, dirinya sudah tahu betul apa saja kekurangan dalam perayaan di hari jadi ulang tahun Kota Banjarbaru ke 20 ini.
“Untuk tahun ini memang kami tidak memasang spanduk diseluruh jalan besar di Kota Banjarbaru, dan hal inilah yang menjadi kekurangan di perayaan hari jadi ke 20 Kota Banjarbaru ini, karena Masyarakat Kota Banjarbaru banyak yang tidak tahu kapan hari jadi Kota Banjarbaru hanya karena kurangnya spanduk saja,” ucapnya.

Seperti di ketahui, peringatan puncak hari jadi kota Banjarbaru dilaksanakan pada Jumat, 19 April 2019 sore, dimana pada momen tersebut Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor ikut hadir untuk menyaksikan keberhasilan Kota Banjarbaru dalam hal pembangunan selama kurun waktu 20 tahun.

Di acara puncak peringatan jadi Kota Banjarbaru yang digelar di halaman balai kota tersebut juga di hiasi tarian Baegal, dimana Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan bersama seluruh jajaran SKPD dan undangan yang hadir turut menari Baegal yang merupakan tarian khas kota ini, untuk merayakan hari jadi Kota Banjarbaru ke-20 ini. (TR02/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat