BanjarmasinNews

Pemilu 2019 Aman Dan Damai, Jadi Harapan Semua Pihak

BANJARMASIN – Hari ini Rabu (17/4) merupakan hari yang sangat di tunggu tunggu sebagai warga negara yang baik, dalam memberikan hak pilihknya melalui sebuah pesta demokrasi. Sejak pagi jam 06.00 wita, para petugas panitia pemungutan suara atau PPS, sudah menyiapkan berbagai macam keperluan seperti menyusuh meja, kursi dan menata penempatan bilik serta kotak suara, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) demi kemajuan Indonesia dalam 5 Tahun ke depan.

Ketua DPRD Kota Banjarmasin Ananda yang mencoblos pada TPS 03 Jalan Simpang Belitung Kelurahan Kuin Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat mengaku sudah sangat maksimal dalam memberikan sosialisasi ke seluruh warganya agar memberikan hak pilih serta jangan ada golput. Selain itu dirinya berharap hingga selesainya masa penghitungan di setiap tempat pemungutan suara nanti, akan berjalan aman, damai, dan jujur.

“Siapapun yang terpilih sebagai Presiden dan Wakil Rakyat di parlemen, mari bersama sama saling dukung untuk kemajuan bangsa ini,” katanya.

Ketua FKDM Banjarmasin Utara Suriansyah menggunakan topi di samping, dampingi warga dan KPPS 30 bambang santoso.

Sementara itu Ketua FKDM atau Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kecamatan Banjarmasin Utara Suriansyah, menginginkan Pemilu yang terjadi setiap 5 tahun sekali ini, akan menjadikan Kota Banjarmasin semakin sejahtera, begitupun di Kalimantan Selatan hingga se Indonesia, karenanya mari saling bersinergi membangun bangsa.

“Beda pilihan, namun tetap tercipta suasana damai dan bersatu,” ucapnya.

Suriansyah pada pelaksanaan pemilu kali ini juga diketahui melakukan pemantauan, di semua Tempat Pemungutan Suara, khususnya wilayah Banjarmasin Utara. (NHF/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat