BanjarbaruNews

Nadjmi: Jangan Golput! Kawal Pelaksanaan Pemilu

BANJARBARU – Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, sekeluarga menggunakan hak suara mereka pada pemilu 17 April 2019 ini di TPS 10 yang berlokasi di SDN 4 Komet Kelurahan Komet, Kecamatan Banjarbaru Utara, kota Banjarbaru.

Usai mencoblos, Kepada sejumlah wartawan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru agar menggunakan hak suaranya pada pemilu 17 April ini.
“Bagi masyarakat Kota Banjarbaru saya berpesan agar jangan sampai golput pada pesta demokrasi ini, karena kesempatan seperti ini hanya datang 5 tahun sekali,” ucap Nadjmi.

Lebih lanjut Nadjmi Adhani juga menyampaikan, agar para masyarakat Kota Banjarbaru bersama-sama mengawal dan menjaga proses perhitungan suara.
“Mari kita jaga dan kawal bersama-sama proses perhitungan suara ini dengan suasana yang damai dan saling bersahabat, agar perhitungan suara di Kota Banjarbaru tetap kondusif,” tegas Nadjmi lagi.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani bersama Wakil walikota Banjarbaru Darmawan Jaya setiawn saat mendatangi TPS 10 di SDN 4 Komet Kota Banjarbaru.

Berbeda dengan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan yang turut hadir mendampingi Walikota Banjarbaru dalam pemilu 17 April ini. Darmawan Jaya lebih menyoroti mengenai peletakan bilik dan kotak suara. Menurutnya, pemilu kali ini berbeda dari pemilu sebelumnya.
“Bedanya, soal perubahan bilik suara di TPS kawasan jalan Kenanga tempat saya mencoblos, dimana pada pemilu dulu bilik suara beserta kotak suara berada didalam dan sekarang pada pemilu 17 April ini bilik suara dan kotak suara berada diluar. Dan menurut saya penempatan bilik suara dan kotak suara tersebut lebih baik diluar daripada didalam, karena hal tersebut membuat para oknum yang ingin melakukan kecurangan bisa terlihat oleh Pengawas Pemilu,” ucap Darmawan jaya Setiawan. (TR02/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat