7 Maret 2021

KPU Batola Distribusikan Logistik Terakhir

1 min read

Para petugas yang sedang melakukan pendistribusian logistik.

BARITO KUALA – Selasa (16/4), KPU Kabupaten Barito Kuala melakukan distribusi logistik terakhir dari gedung serbaguna Kabupaten Barito Kuala ke beberapa tempat yang sudah ditentukan, pendistribusian ini dipimpin langsung oleh ketua KPU Batola Rusdiansyah.

Kepada Abdi Persada FM Ketua KPU Batola Rusdiansyah mengatakan hari ini merupakan pendistribusian Logistik terakhir.

“Ini merupakan distribusi terakhir kita, di kecamatan Marabahan dan melengkapi yang masih belum lengkap di kecamatan lain yaitu Alalak, Tabunganen, dan Barambai,” ucap Rusdianyah

Rusdiansyah juga mengatakan untuk kecamatan yang belum lengkap seperti Alalak dan Barambai di karenakan tidak ada hologram pada C1 Plano saat pihaknya melakukan penyortiran.

“C1 Plano wajib ada hologram, saat kita melakukan sortir tidak ada hologramnnya lalu kita menunggu surat keputusan dari KPU RI mengenai hal tersebut dan setelah itu kita mengatasi hal tersebut dengan menandatangani dan memberikan cap KPU Kabupaten pada C1 yang tidak ada hologramnya tersebut,” jelas Rusdiansyah

Rusdianyah menambahkan distribusi yang pihaknya lakukan berjalan sesuai rencana dan tidak ada mengalami keterlambatan. Ia juga berharap saat melakukan pendistribusian tidak ada barang yang tertukar. Pihaknya mengaku sudah melakukan pendistribusian dengan baik dan maksimal agar tidak terjadi kesalahan.
RRusdiansyah juga menghimbau kepada masyarakat agar berpartisipasi mencoblos pada esok hari (17/4) dengan kesadaran masing-masing dan jangan terganggu dengan isu-isu, yang masih diragukan seperti isu yang berbentuk fitnah, ujaran kebencian, dan provokasi. (TR01/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.