2 Maret 2021

H-1, Bawaslu Banjarbaru  Maksimalkan Patroli Pengawasan Masa Tenang

1 min read

Bawaslu Kota Banjarbaru memaksimalkan Patroli masa tenang.

BANJARBARU – Satu hari menjelang Pemilu 17 April, Selasa (16/4) Bawaslu Kota Banjarbaru memaksimalkan hari tersebut dengan melakukan patroli di wilayah Kota Banjarbaru. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kota Banjarbaru Dahtiar kepada sejumlah wartawan.

Dahtiar menyampaikan menjelang hari terakhir masa tenang, pihaknya sudah memaksimalkan  patroli pengawasan untuk masa tenang.
“Menjelang hari terakhir masa tenang ini kami sudah memaksimalkan patroli pengawasan untuk masa tenang, dari H-3 sampai H-1, jadi patroli pengawasan dilakukan oleh Bawaslu Kota Banjarbaru bersama dengan jajaran kami, semua melakukan pengawasan di Wilayah pengawasan masing-masing,” ucap Dahtiar.

Lebih lanjut Dahtiar juga menyampaikan terkait dengan penertiban alat peraga kampanye (APK), pihaknya sudah menertibkan kurang lebih sekitar 2000 APK.
“Terkait masalah penertiban alat peraga kampanye, sendiri, sejak 14 – 15 April kami sudah menertibkan sekitar 2000 lebih,  yang tersebar di Daerah pemilihan di Kota Banjarbaru, untuk APK yang sudah kami tertibkan sendiri sudah kami simpan dan kami amankan di Kantor Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) masing-masing Daerah,” pungkas Dahtiar. (TR02/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.