Barito KualaNews

Bawaslu Batola Lakukan Patroli Pemilu Kedua

BARITO KUALA – Selasa (16/4), Bawaslu Batola melakukan Patroli Pemilu kedua.

Hal ini disampaikan Komisioner Bawaslu Batola Koordinator Divisi Pengawasan Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Ahdi Hanafiah kepada Abdi Persada FM, dikatakannya pihaknya akan melakukan patroli kedua yang berjalan dari siang sampai malam hari.

“Kita hari ini akan melakukan patroli yang dibagi per dapil, pada saat patroli nanti selain di jalan raya kami juga akan melakukan patroli dengan singgah pada tiap TPS,” jelas Ahdi

Ahdi menambahkan untuk personil yang mengikuti patroli dibagi pada tiap divisi rata-rata 5 orang. Ahdi juga mengatakan untuk pihaknya melakukan patroli pada titik Kecamatan Rantau Badauh sampai Kecamatan Alalak, tetapi sembari dijalan pihaknya juga melakukan patroli di daerah yang mereka lalui.

Ahdi menambahkan besok (17/4) pihaknya juga akan masih melakukan patroli sekaligus pengawasan, dan semua divisi akan turun kelapangan untuk melakukan pengawasan proses pelaksanaan pemungutan suara di tiap TPS.

Ahdi berharap dengan melakukan patroli pemilu pihaknya bisa menyadarkan masyarakat, bahwa kegiatan money politik adalah hal yang dilarang.

“Kehadiran kami untuk mencegah, agar masyarakat tidak terpengaruh dengan apa yang di iming-imingkan oleh peserta pemilu,” pungkas Ahdi. (TR01/RDM/MGG)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat