BanjarbaruNews

Polresta Banjarbaru Gelar Apel Pelepasan Pasukan ke TPS-TPS Wilkum Banjarbaru

BANJARBARU – Ratusan Personil gabungan TNI-Polri mengikuti apel gabungan untuk  pelepasan pasukan dalam rangka pengamanan TPS Pemilu 2019 kota Banjarbaru, pada Senin (15/4) di lapangan hijau Polres Banjarbaru.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya bersama Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto.

Usai apel, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menyampaikan kepada sejumlah wartawan bahwa apel pelepasan pasukan tersebut bertujuan untuk melakukan kegiatan pengamanan TPS di Kota Banjarbaru.
“Hari ini kami dari Polres Banjarbaru beserta Dandim 1006/Martapura melaksanakan apel pelepasan pasukan, yang akan melaksanakan kegiatan pengamanan TPS di Kota Banjarbaru, dan hari ini kami melepas pasukan sebanyak 298 personil yang akan kami tempatkan di TPS Kota Banjarbaru yang juga dibantu oleh rekan-rekan Kodim 1006/ Martapura,” ucap Kelana Jaya.

Lebih lanjut AKBP Kelana Jaya juga menyampaikan, pihaknya akan mengantisipasi adanya ancaman dalam pemilu 17 April nanti.
“Kami akan mengantisipasi adanya segala bentuk ancaman dari kelompok-kelompok tertentu yang berupaya melakukan sabotasi ataupun masalah apapun pada pelaksanaan pemilu nanti, dan kami juga akan mengantisipasi adanya perseran kotak suara sebelum dan sesudah pemilihan nanti,” tegas Kelana Jaya.

Turut berhadir dalam apel gabungan pelepasan pasukan dalam rangka pengamanan TPS Pemilu 2019 kota Banjarbaru tersebut, Ketua Bawaslu Banjarbaru Dahtiar, bersama Komisioner Bidang Hukum KPU Kota Banjarbaru Romji Fahmi. (TR02/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat