18 April 2021

Pemko Banjarmasin Gelar Sosialisasi Pengadaan Barang Dan Jasa Melalui Swakelola

1 min read

Sosialisasi pengadaan barang dan jasa melalui dwakelola dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN – Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, dalam penggunaan anggaran dilingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin. Maka, sosialisasi pengadaan barang dan jasa melalui swakelola digelar, di aula Kayuh Baimbai, Senin (15/4).

Sosialisasi ini dibuka oleh Assisten 3 Bidang Administrasi Setdako Banjarmasin Ahmad Noor Djaya. Dalam sambutannya, ia berpesan kepada seluruh peserta agar serius untuk mengikuti sosialisasi ini. Agar nantinya, dalam penggunaan dana kelurahan di Kota Banjarmasin tidak menjadi masalah.

“Kami mengharapkan, seluruh peserta yang berhadir ini, dapat mengikuti sosialisasi ini dengan serius,” ucap Djaya.

Menurut Djaya, apa yang dijelaskan oleh narasumber hendaknya dicerna dengan baik. Sehingga, semua pengguna anggaran dan jasa dengan swakelola. Sehingga, kedepannya penggunaaan anggaran tersebut dapat berjalan aman.

Oleh karena itulah, lanjut Djaya, seluruh peserta yang mengikuti sosialisasi ini, dapat mengetahui aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Sehingga, dalam penggunaan anggaran tidak akan melanggar aturan tersebut.

“Tolong disimak betul-betul apa yang disampaikan oleh narasumber, tanyakan apabila masih belum jelas sedetail mungkin,” ucap Djaya.

Djaya mengharapkan, apa yang menjadi amanah dari Pemerintah Pusat dapat dijalankan dengan baik, tidak menimbulkan masalah.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengadaan Barang dan Jasa Zuraida mengatakan, sosialisasi yang mereka laksanakan ini, agar para penggunaan anggaran pengadaan barang dan jasa dengan swakelola dapat menggunakan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan oleh Pemerintah Pusat.

“Dengan adanya sosialisasi ini, agar para penggunaan anggaran dapat mengetahui aturan yang benar, sehingga dalam penggunaannya dapat sesuai aturan,” ucap Zuraida. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.