BanjarbaruNews

KPU Banjarbaru Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2019 ke TPS

BANJARBARU– Senin (15/14), KPU Kota Banjarbaru mendistribusikan Logistik Pemilu 2019 yang direncanakan akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut.

Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 tersebut dipantau langsung oleh Ketua KPU Kota Banjarbaru Hegar Wahyu Hidayat, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, bersama Ketua Bawaslu Banjarbaru Dahtiar.

Kepada sejumlah wartawan, Ketua KPU Kota Banjarbarbaru Hegar Wahyu Hidayat menyampaikan, KPU Kota Banjarbaru memang sudah merencanakan pendistribusian Logistik Pemilu 2019 selama dua hari.
“KPU Kota Banjarbaru memang sudah merencanakan distribusi Logistik Pemilu 2019 selama dua hari, pendistribusian pertama kami lakukan pada H-2 menjelang pemilu yakni Senin (15/4), dan untuk pendistribusian kedua kami lakukan pada H-1 menjelang pemilu yakni Selasa (16/4), dan untuk hari ini kami akan mendistribusikan ke 13 Kelurahan yang tersebar di 5 Kecamatan di Kota Banjarbaru,” ucap Hegar Wahyu Hidayat.

Lebih lanjut Hegar Wahyu Hidayat juga menyampaikan, pada pendistribusian pertama, terdapat 377 TPS yang akan menerima distribusi Logistik Pemilu 2019.
“Untuk pendistribusian pertama ini pada Senin (15/4), kami akan mendistribusikan Logistik Pemilu 2019 ke 377 TPS di Kota Banjarbaru, dan untuk pendistribusian kedua kami akan mendistribusikan Logistik Pemilu 2019 ke 356 TPS yang tersisa,” pungkas Hegar. (TR02/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat