BanjarbaruNews

Bawaslu Banjarbaru Tertibkan APK Yang Masih Tersisa

BANJARBARU – Senin (15/14), Bawaslu Kota Banjarbaru akan segera menertibkan Alat Peraga Kampanye ( APK ) yang masih tersisa di kawasan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Pengawasan Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kota Banjarbaru, Normadina Kepada sejumlah wartawan.

Normadina menyampaikan, menjelang H-2 pemilu 17 April dan masih terdapat alat peraga kampanye (APK ) yang masih bertebaran di kawasan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, terkait hal ini pihaknya akan segera menertibkan APK-APK tersebut.
“Sesuai surat edaran Bawaslu Republik Indonesia Nomor 0856, kami diinstruksikan untuk menertibkan alat peraga kampanye (APK) tanpa terkecuali, dimulai dari hari pertama masa tenang sampai hari terakhir masa tenang, sehingga ada 3 hari waktu bagi kami untuk melakukan proses penertiban, dulu memang sudah kami sampaikan kepada peserta pemilu untuk menertibkan sendiri semua alat peraga kampanye (APK) nya, tetapi pada hari ke 2 masa tenang ini masih ada alat peraga kampanye (APK) dari peserta pemilu maka pihak kami akan menertibkannya,” ucap Normadina.

Lebih lanjut Normadina juga menyampaikan, alat peraga kampanye (APK) yang masih terdapat di Landasan Ulin Kota Banjarbaru tersebut akan segera pihaknya tertibkan.
“Untuk alat peraga yang berada di daerah Landasan Ulin itu akan kami tertibkan sendiri, karena kami sudah memberi waktu bagi para peserta pemilu pada hari pertama masa tenang tadi, tetapi peserta pemilu yang memasang APK nya di Daerah Landasan Ulin masih belum melepaanya, sehingga pihak kami yang akan melepasnya sendiri,” pungkas Normadina. (TR02/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat