BanjarbaruNews

Walikota Banjarbaru  Silaturrahmi dengan 120 Pengusaha di Kota Ini

BANJARBARU – Kamis (11/4), bertempat di Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Kota Banjarbaru, Walikota Banjarbaru melakukan silaturrahmi dengan 120 pengusaha se Kota Banjarbaru.

usai pertemuan tersebut, kepada sejumlah wartawan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan, silaturrahmi ini bertujuan untuk menyemangati semua pengusaha asal kota Banjarbaru agar lebih maju dan berkembang.

“Kami juga ingi memberikan motivasi kepada mereka, karena kota Banjarbaru membutuhkan tumbuh tidak hanya melalui sektor publik tetapi juga melalui private sektor, sehingga peran para pengusaha di kota Banjarbaru ini sangat penting,” ungkap Nadjmi.

Lebih lanjut Nadjmi Adhani juga menyampaikan, dirinya menginginkan para pengusaha di Kota Banjarbaru untuk turut serta dalam mensukseskan Pemilu 17 April mendatang.

“kami menyampaikan agar para Pengusaha di Kota Banjarbaru juga ikut aktif dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang bermartabat, jujur, adil, dan berkualitas khususnya di kota ini,” pungkas Nadjmi. (TR02/RDM/EYN)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat