13 April 2021

Pemko Banjarmasin Turut Berduka atas Meninggalnya Ayahanda Walikota Banjarmasin Ibnu Sina

1 min read

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina bersama alm ayahanda, yang kini telah meninggal dunia.

BANJARMASIN – Kabar duka datang dari Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, ayah dari orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kota Banjarmasin. Ayahanda dari Walikota Banjarmasin ini yaitu H Panderi bin Marzuki diusia 84 tahun telah meninggal dunia, di Puruk Cahu, Kalteng, Kamis (11/4) pukul 07.15 waktu setempat.

Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, keluarga, dan pribadi, ia mengucapkan turut berduka atas berpulangnya ayahanda Walikota Banjarmasin Ibnu Sina ini.

“Semoga beliau khusnul Khatimah, dan diterima oleh Allah SWT,” ucap Hermansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Hermansyah juga menyampaikan, agar Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan keluarga yang ditinggal dapat sabar dan tabah, atas berpulangnya ayahanda yang dicintai tersebut.

Menurut Hermansyah, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina sekeluarga setelah mendapatkan kabar tersebut, langsung berangkat ke Puruk Cahu, melalui jalur darat.

“Semoga Walikota sekeluarga selamat sampai tujuan,” ucap Hermansyah.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Banjarmasin Yusna Irawan juga menyampaikan rasa bela sungkawa sebesar-besarnya atas wafatnya ayahanda Walikota Banjarmasin Ibnu Sina.

“Turut berduka cita dan rasa belasungkawa kita ucapkan kepada bapak walikota, semoga yang ditinggalkan dapat bersabar dan yang beliau berpulang dengan khusnul Khatimah,” ucap Yusna.

Yusna mengatakan, rumah duka ayahanda walikota yang wafat, berada di alamat Jalan Sengaji Nomer 23 Desa Beriwit RT 03 RW II, kabupaten Puruk Cahu, Kalimantan Tengah dan akan dikebumikan di Puruk Cahu juga. (SRI/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.