13 April 2021

384 CPNS Banjarmasin Terima SK

1 min read

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyerahkan SK CPNS.

BANJARMASIN – Sebanyak 384  CPNS yang diterima pada saat penerimaan CPNS di tahun 2018 lalu, akhirnya menerima SK CPNS nya dari Pemerintah Kota Banjarmasin yang diserahkan langsung oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina.  Penyerahan SK CPNS ini dilaksanakan di Halaman Balaikota Banjarmasin, Senin (8/4).

“Kami menyerahkan SK CPNS tahun 2018 lalu. Total SK CPNS yang diserahkan sebanyak 384 CPNS yang terdiri dari 129 SK CPNS tenaga guru, dan sisanya dari tenaga medis serta tenaga teknis lainnya,” ungkap Ibnu.

Ibnu berharap, seluruh CPNS yang telah menerima SK ini, agar dapat bekerja sesuai dengan visi dan misi Baiman. Dengan semangat baru, mengingat setelah sekian tahun baru saat ini, Pemerintah Kota Banjarmasin menerima CPNS baru.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu meminta kepada seluruh CPNS yang telah menerima SK ini, agar secepatnya melengkapi berkas yang diminta BKD Kota Banjarmasin, untuk segera bekerja di SKPD yang diterima.

Ibnu juga menyampaikan, pihaknya bersyukur karena sudah lama Pemerintah Kota Banjarmasin tidak mendapatkan tambahan pegawai, oleh karena itu pihaknya berharap kepada CPNS yang baru menerima SK tersebut, untuk bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Banjarmasin, untuk mewujudkan Baiman.

“CPNS yang baru menerima SK ini, hendaknya dapat mewujudkan Banjarmasin Baiman, Banjarmasin Barasih Wan Nyaman,” ujar Ibnu.

Ibnu mengatakan, CPNS yang baru ini, hendaknya dapat menunjukkan kinerja terbaik mereka untuk Pemerintah Kota Banjarmasin. (SRI/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.