BanjarbaruNews

Inilah Duta Bandara Syamsudin Noor 2019

BANJARBARU – Duta Bandara Syamsudin Noor 2019 telah terpilih sebanyak 2 pasang putra dan putri yang sejak Februari 2019 lalu telah dilaksanakan pemilihan calon Duta Bandara 2019 yang menghasilkan sebanyak 12 pasang peserta.

Setelah melalui proses seleksi yang panjang, seluruh peserta masuk ke Grand Final Pemilihan Duta Bandara Syamsudin Noor tahun 2019 yang dilaksanakan di salah satu hotel berbintang di Banjarbaru, Kamis (4/4) malam. Dalam Grand Final ini seluruh finalis diwajibkan menjawab seluruh pertanyaan juri secara langsung dan menunjukkan keahlian serta bakat masing-masing finalis.

General Manager Bandara Syamsudin Noor dan para Senior Manager ditunjuk sebagai dewan juri pada Grand Final tadi malam. Tidak hanya dari internal, dewan juri juga didatangkan dari eksternal yaitu Dinas Pariwisata Kota Banjarbaru yang lebih mengerti tentang pariwisata dan kebudayaan daerah Kalimantan Selatan.

‚ÄúDisini kami akan memilih calon Duta Bandara Syamsudin Noor tahun 2019 yang nantinya akan bertugas sebagai airport guide pada berbagai layanan dan fasilitas di bandara kepada pengguna jasa di bandara disamping mempromosikan pariwisata & budaya khususnya Kalimantan Selatan. Semoga dengan hadirnya para Duta Bandara dapat meningkatkan pelayanan kami kepada para pengguna jasa bandara,” ungkap Indah Preastuty General Manager Bandara Syamsudin Noor.

Untuk dapat meyakinkan para dewan juri, seluruh peserta menampilkan bakat dan keahlian masing-masing mulai dari menampilkan tarian daerah, menyanyi, memainkan alat musik, fashion show, hingga penampilan seni bela diri.

Akhirnya dewan juri pun memutuskan pemenang Duta Bandara Syamsudin Noor tahun 2019 yang terdiri dari 2 pasang putra dan putri. Mereka adalah Gigih Hariyanto Akbar dan Rizka Sukma Aditya sebagai Juara Pertama, dan M. Ikhsan Dean Angga dan Nor Hanifah sebagai Juara Kedua. Masing-masing pemenang menyandang Duta Bandara Syamsudin Noor dan sejumlah hadiah.

Sebelum nantinya bertugas di Bandara Syamsudin Noor, para Duta Bandara tersebut akan mewakili Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor untuk berkompetisi dengan seluruh Duta Bandara yang terpilih dari masing-masing kantor cabang PT Angkasa Pura I (Persero). (HUMBDJ/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat