BanjarmasinNews

Lelang Jabatan  Kadinkes Banjarmasin Sepi Peminat

BANJARMASIN – Hingga hari terakhir pendaftaran Lelang Jabatan di Pemerintah Kota Banjarmasin, untuk posisi Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin tidak ada pendaftar.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Banjarmasin Safri Azmi melalui Sekretaris BKD Kota Banjarmasin Syarifuddin, kepada sejumlah wartawan, Kamis (28/3).

“Pendaftaran lelang jabatan di Pemerintah Kota Banjarmasin, untuk tiga jabatan yang kosong. Yaitu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Sosial, serta Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin,” ujar Syarifuddin.

Syarifuddin mengatakan, untuk jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ada sebanyak 6 orang pendaftar, jabatan Kepala Dinas Sosial sebanyak 11 pendaftar, serta untuk jabatan Dinas Kesehatan sampai saat ini belum ada yang mendaftar.

“Uuntuk pendaftar jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, masih ditunggu hingga jam kerja berakhir,” ucap Syarifuddin.

Syarifuddin mengatakan, untuk pendaftar dari jauh berasal dari Kabupaten Pulai Laut yaitu Kotabaru, dan dari Pemerintah Provinsi Kalimatan Selatan.

“Setelah proses lelang ini berlangsung, maka akan ada tahapan selanjutnya, seperti seleksi administrasi, dan lainnya,” tutur Syarifuddin.

Rencananya, lanjut Syarifuddin, proses seleksi selanjutnya, akan dimulai pada 3 April mendatang. Sehingga, diharapkan pada bulan selanjutnya sudah didapatkan hasil dari seleksi lelang jabatan di Pemerintah Kota Banjarmasin. (SRI/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat