12 April 2021

PLN Kalselteng Siaga Pemilu dan UNBK 

1 min read

General Manajer PT. PLN Kalselteng, Sudirman memimpin Apel Siaga Pemilu dan UNBK Tahun 2019, (sumber: google).

BANJARBARU – Bertempat di halaman kantor PT PLN Kalimantan Selatan dan Tengah, seluruh staff  melaksanakan Apel siaga Pemilu dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada Selasa Pagi (26/3).

Apel siaga pemilu dan UNBK tersebut dihadiri langsung oleh General Manajer PT PLN Kalselteng, Sudirman.

Kepada Abdi Persada FM, Humas PT PLN Kalselteng  Muhammad Averroes menyampaikan,  pihaknya melaksanakan apel siaga dalam menyambut 2 momen besar yakni UNBK dan Pemilu.

“Pada hari ini (selasa; red) PLN Kalimantan Selatan Kalimantan Tengah melaksanakan apel siaga dalam menyambut 2 momen akbar yakni UNBK dan Pemilu, dan untuk membackup momen ini, pihak kami sudah menyiapkan Tim PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan) yang anggotanya berjumlah 39, dan tim pelayanan Tekhnik yang jumlah anggotanya sebanyak 908 anggota,” ucap Averroes.

Lebih lanjut Averroes juga menyampaikan, dari sisi jaringan, PLN Kalselteng sudah menyiapkan Genset sebanyak 101 untuk pelaksanaan pemilu.

“Dari sisi jaringannya untuk siaga Pemilu kami sudah menyiapkan sebanyak 101 Genset, dan menyiagakan sebanyak 128 penyulang, beserta 6 unit Gardu Bergerak. Sementara untuk pelaksanaan UNBK kami sudah menyiapkan sebanyak 92 Genset, dan menyiagakan sebanyak 50 penyulang, serta 1 unit UPS,” pungkas Averroes. (TR02/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.