2 Maret 2021

Dewan Banjarmasin Akan Tinjau Sekolah-Sekolah yang Melaksanakan UNBK

1 min read

Ketua Komisi IV DPRD kota Banjarmasin Muadz, saat memberikan komentarnya pada media massa.

BANJARMASIN РSebentar lagi akan digelar UNBK, khusus  SMP dan SD yang nanti berlangsung pada Senin (22/4) hingga Kamis (25/4). Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Muadz kepada wartawan menjelaskan, pihaknya akan meninjau ke semua sekolah mulai letaknya di tengah Kota sampai wilayah pinggiran, terkait persiapan sekolah selama Ujian Nasional berlangsung. Seperti server dan internet, serta akan memberi semangat kepada para pelajar agar mampu bersaing secara sehat dan memberi nilai terbaik untuk masuk ke jenjang sekolah yang lebih tinggi.

“Kunlap ke sekolah nanti, akan dijadwalkan bersama 13 anggota Komisi IV dan didampingi Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin,” katanya.

Politisi Hanura ini berharap, anak-anak yang sudah terbiasa Ujian Nasional secara CBT (Computer Based Test), karena pihak sekolah sudah melakukan simulasi berulang kali, akan memberikan nilai yang bagus di Kota ini. Tak lupa  peran orangtua untuk terus mengawasi kegiatan di luar sekolah, tentunya bersama sama melahirkan siswa siswi yang cerdas, berkualitas dan pastinya membanggakan. (NHF/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.