27 Februari 2021

4 SMPN di Banjarbaru Dipastikan Tidak Melaksanakan UNBK Secara Mandiri

1 min read

Siswi dan Siswa SMP melaksanakan Ujian Nasional.

BANJARBARU – Kepada Abdi Persada FM, Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Alamsyah menyampaikan,  terdapat 4 SMP Negeri di kota Banjarbaru tidak bisa mengadakan UNBK secara mandiri.

“Terkait pelaksanaan UNBK pada tanggal 22 April 2019 nanti, ada 4 Sekolah Menengah Pertama di Banjarbaru yang tidak bisa melakukan UNBK secara mandiri, yakni SMP Negeri 5, SMP Negeri 8, SMP Negeri 9, dan SMP Negeri 11, sedangkan untuk SMP Swasta terdapat 3 Sekolah yang tidak bisa mengadakan UNBK secara mandiri, yakni MTS Waratsatul Fuqaha, SMPS Arrahman, dan SMP It Anic,” ucap Alamsyah.

Lebih lanjut Alamsyah menyampaikan, untuk SMP Negeri maupun Swasta yang tidak bisa mengadakan UNBK secara mandiri, maka para siswa dan siswi di SMP tersebut akan melakukan UNBK di sekolah-sekolah yang sudah ditentukan.

“Untuk SMP Negeri 5  dan SMP Negeri 8 akan melaksanakan UNBK di SMK Negeri 2 Banjarbaru, untuk SMP Negeri 9  dan SMP Negeri 11  akan melaksanakan UNBK di SMA Negeri 1 Banjarbaru, dan untuk MTS Waratsatul Fuqaha, SMPS Arrahman, dan SMP IT Anic para siswa dan siswi disekolah tersebut akan melaksanakan UNBK di MTS Ihya Ulumuddin, SMK SPP Negeri Banjarbaru, dan SMP IT Robbani,” pungkas Alamsyah. (TR02/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.