1 Maret 2021

Anak Punk dari Makassar dan Pulau Jawa, Masuki Banjarmasin

1 min read

Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah saat melihat langsung anak punk yang diamankan Satpol PP Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN – Dalam rangka menjaga keamanan di Kota Banjarmasin dari gangguan ancaman keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), maka Satpol PP Kota Banjarmasin melakukan penertiban terhadap anak-anak yang kedapatan berkeliaran di Kota Banjarmasin.

Kepala Satpol PP Kota Banjarmasin Hermansyah mengatakan, diamankannya anak-anak punk berdasarkan hasil patroli petugas Satpol PP Kota Banjarmasin, Selasa (19/3).

“Ke 9 anak punk ini dibawa ke halaman kantor Walikota Banjarmasin, kemudian dibawa ke rumah singgah untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut,” ujar Hermansyah.

Dalam sebulan ini, lanjut Hermansyah, Satpol PP Kota Banjarmasin sudah mengamankan 20 anak punk yang berkeliaran di kota ini.

Lebih lanjut Hermansyah menyampaikan, anak-anak punk di Kota Banjarmasin ini, berdasarkan hasil pendataan dari Satpol PP Kota Banjarmasin, hampir sebagian besar anak-anak punk tersebut berasal dari luar Kota Banjarmasin. Yaitu, berasal dari Kota Makassar.

“Anak-anak punk berasal dari Makassar tersebut menggunakan kapal menuju Kota Banjarmasin,” ucap Hermansyah.

Hermansyah mengatakan, anak-anak punk ini biasanya datang secara berkelompok.

Hermansyah mengatakan, Kota Banjarmasin merupakan salah satu kota yang menjadi tempat tujuan dari anak-anak punk tersebut. Oleh karena itu, Satpol PP Kota Banjarmasin terus melakukan penertiban terhadap anak-anak punk tersebut. (SRI/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.