BanjarbaruNews

SMAN 1 Banjarbaru Siap Hadapi UNBK

BANJARBARU – Dalam menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun ini, SMAN 1 Banjarbaru sudah mempersiapkan siswa siswinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Banjarbaru Eko Sanyoto Kepada Reporter Abdi Persada FM, Kamis (14/3),

“Dalam menghadapi UNBK ini anak-anak sudah kami persiapkan sedemikian rupa, seperti melakukan Simulasi dan try out Ujian Nasional Berbasis Komputer sebanyak 3 kali, dan kami juga sudah melakukan Pembimbingan kepada Anak-anak tersebut agar para anak-anak lebih siap menghadapi UNBK,” ucap Eko Sanyoto.

Lebih lanjut Eko Sanyoto juga menyampaikan selain mempersiapkan seluruh siswa siswinya untuk pelaksanaan UNBK, Pihaknya juga sudah mempersiapkan segala sesuatu menjalang Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

“Untuk UNBK nanti kami sudah menyiapkan 3 ruangan yang akan dijadikan tempat UNBK tersebut, dan kami akan menaikkan daya listrik agar pada saat pelaksanaan UNBK berlangsung tidak ada gangguang seperti padam listrik,” tegas Eko. (TR02/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat