BanjarmasinNews

2019, Dinas PUPR Banjarmasin Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Pemko Banjarmasin Anggarkan 273 miliar rupiah

BANJARMASIN – Untuk memberikan kenyamanan bagi warga Kota Banjarmasin ini, maka Dinas PUPR Kota Banjarmasin menprioritaskan pembangunam infrastruktur di tahun 2019 ini.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin Ariffin, kepada sejumlah wartawan, Kamis (14/3).

Ariffin menyampaikan, pada Dinas PUPR Kota Banjarmasin ini, ada beberapa bidang yang memang untuk mengerjakan infrastruktur di Kota Banjarmasin.

“Selama Dinas PUPR Kota Banjarmasin mengikuti musrenbang dengan masyarakat. Mereka mendengarkan permintaan warga yang menginginkan perbaikan infrastruktur hingga ke daerah pinggiran,” ujar Ariffin.

Menurut Ariffin, pembangunan infrastruktur ini, tentunya untuk memberikan kenyamanan bagi warga Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut, Ariffin juga mengatakan, pada tahun 2019 ini pihaknya mendapatkan anggaran sebesar 273 miliar rupiah, untuk pembangunan infrastruktur di Kota Banjarmasin.

“Anggaran ini untuk membiayai pembangunan di Kota Banjarmasin. Salah satunya, menyelesaikan proyek unggulan Rumah Sakit Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin,” ucap Ariffin.

Ariffin mengatakan, dengan anggaran tersebut, diharapkan mampu menyelesaikan pembangunan yang ditargetkan selesai di tahun 2019 mendatang. (SRI/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat