5 Maret 2021

Polda Kalsel Lakukan Gelar Pasukan Pengamanan Haul Guru Sekumpul ke 14

1 min read

Kapolda Kalimantan Selatan Irjenpol Yazid Fanani.

BANJARBARU – Bertempat dilapangan Satbrimob Polda Kalsel di Banjarbaru, Polda Kalsel Menggelar Acara Gelar Pasukan Pengamanan Haul Guru Sekumpul ke 14, Jum’at pagi (8/3).

Gelar Pasukan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kalimantan Selatan Irjenpol Yazid Fanani, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, seluruh kapolres 13 kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan beserta seluruh jajaran TNI Polri, dan Relawan Haul Guru Sekumpul ke 14.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalimantan Selatan Irjenpol Yazid Fanani menyampaikan dirinya berharap kepada seluruh Personel TNI, Polri, dan Relawan Masyarakat yang terlibat untuk saling mendukung dan saling berkoordinasi.
“Saya mengharapkan kepada seluruh Personel TNI, Polri, Beserta seluruh relawan dan masyarakat yang terlibat dalam Pengamanan Haul Guru Sekumpul ke 14, agar saling mendukung dan saling berkoordinasi hingga tugas dan tanggung jawab rangkaian kegiatan pengamanan Haul Guru Sekumpul yang ke 14 tersebut bisa terselenggara dengan baik,” tegas Yazid Fanani.

Sementara itu, Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto menyampaikan, terdapat tiga titik yang menjadi arah kedatangan para Jamaah Haul Guru Sekumpul nanti. “Ada tiga titik yang menjadi arah kedatangan para Jamaah Haul Guru Sekumpul yakni arah dari Hulu Sungai dan Tapin akan terjadi kemadetan didaerah Astambul, arah dari Pelaihari dan arah dari Banjarmasin akan terjadi kemacetan didaerah bundaran Simpang empat Banjarbaru,” tegas Muji Ediyanto. (TR02/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.