13 April 2021

Warga  Diminta Waspada Bahaya Kebakaran

1 min read

Sebuah Rumah terbakar yang menghanguskan bagian dapur.

BANJAR – Pasca Kejadian Kebakaran di Kawasan Menteri 4 RT. 35 RW.12 Martapura yang menghanguskan satu buah rumah di bagian dapur, Warga diimbau untuk lebih berhati-hati terhadap bahayanya kebakaran terlebih memasuki musim kemarau saat ini.

Ketua RT. 35 wilayah setempat, Zainazam kepada Abdi Persada Fm menyampaikan, dirinya meminta kepada warganya  agar lebih waspada dan berhati-hati ketika sedang memasak atau menyalakan obat nyamuk bakar.

“Saya mengimbau kepada masyarakat, mari menjaga lingkungan kita dan berhati-hati terhadap bahaya kebakaran, apalagi saat ini mulai memasuki musim kemarau. Kompor, obat nyamuk  bakar, saat mau tidur, tolong dicek kembali atau mau keluar rumah di matikan sebelumnya agar tidak terjadi hal-hal tak di inginkan,” imbaunya.

Hal senada juga disampaikan salah satu warga Jalan Menteri 4, Dewi yang rumahnya berdekatan dengan lokasi kebakaran. Dewi mengaku terkejut atas musibah kebakaran ini, dan melihat dari kejadian ini, dirinya juga mengingatkan warga lainnya agar bersama-sama berhati-hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran.

“Mari kita menjaga lingkungan kita terhadap bahaya kebakaran, jangan sampai lalai,” ujarnya.

Seperti di ketahui satu buah rumah  yang terbakar dikawasan Menteri 4 tepat di seberang RS Ratu Zaleha Martapura ini menghanguskan bagian dapur. Dugaan sementara, kebakaran ini akibat kelalaian pemilik rumah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (AF/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.