BanjarmasinNews

Dewan Banjarmasin: Pengoperasian RS “Susu” Jangan Sampai Tertunda

BANJARMASIN – Rencana operasional  Rumah Sakit Sultan Suriansyah yang berlokasi di kawasan RK Ilir Kecamatan Banjarmasin Selatan pada 24 September mendatang, dinilai masih belum berjalan lancar.

Hal itu disampaikan Anggota Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Mathori dijelaskannya, saat ini masih ada 8 buah bangunan di bagian akses masuk yang belum diselesaikan dan masih berdiri di lokasi rumah sakit. Bahkan  beredar kabar ke 8 orang pemilik bangunan itu menolak dengan cara menggugat Pemerintah Kota melalui Pengadilan. Namun dengan demikian, hendaknya Pemko tidak perlu khawatir dengan gugatan tersebut, karena pembebasan itu sesuai ketentuan dan prosedur.

“Pemko ingin membebaskan bangunan demi kepentingan operasional rumah sakit, jangan sampai tertunda lagi,” katanya.

Politisi PKS ini menilai, dengan nanti beroperasinya rumah sakit milik pemko ini, untuk kepentingan pelayanan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat di Banjarmasin pasti akan baik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin (4/3), direncanakan proses pembongkaran bangunan di bagian akses masuk Rumah Sakit Sultan Suriansyah, namun hingga sore hari pembongkaran bangunan belum juga  dilakukan. (NHF/RDM/EYN)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat