Barito KualaNews

Batola Tekan Laka Lalin dengan Millenial Road Safety Festival

BARITO KUALA РSelasa (5/3) sore, Polres Kabupaten Barito Kuala menyelenggarakan acara Millenial Road Safety Festival di lapangan 5 Desember Batola. Acara dihadiri oleh Bupati Kabupaten Barito Kuala Noormiliyani, Wakil Bupati Kabupaten Barito Kuala Rahmadian Noor, Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala  Abdul Manaf dan dipimpin oleh Kapolres Kabupaten Barito Kuala AKBP Mugi Sekar Jaya. Acara dimulai dengan sambutan dan penandatanganan dari tiap perwakilan pejabat Kabupaten Barito Kuala lalu dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Barito Kuala Noormiliyani dengan pemotongan pita di gerbang acara dan diakhiri dengan berkeliling ke seluruh stand yang ada di acara tersebut.

Kepada Abdi Persada FM Kapolres Kabupaten Barito Kuala AKBP Mugi Sekar Jaya mengatakan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang diselenggarakan oleh pihaknya ini pada prinsipnya berkaitan dengan program dari Mabes polri. Dengan tujuan menciptakan zero accident karena banyaknya kecelakaan yang terjadi, dan jumlahnya lebih banyak dari kejadian perang atau bencana alam di seluruh dunia dan secara global hal tersebut terlalu besar. “Kebanyakan generasi yang terkena kecelakaan adalah generasi millenial kalau dibilang generasi setelah tahun 80an dimana teknologi lebih dikenal dari para remaja millenial, dan dengan diadakannya festival ini kita berharap angka kecelakaan dapat berkurang. Dengan cara kami menyampaikan pesan-pesan safety riding berkaitan dengan road safety, berkaitan dengan masalah berkendara dengan baik ataupun yang¬† berkaitan dengan masalah lalu lintas lainnya,” jelas Mugi

Untuk diketahui kegiatan Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan oleh Polres Kabupaten Barito kuala akan berlangsung selama lima hari yaitu dari tanggal 5 hingga 9 Maret 2019, di lapangan 5 Desember Batola. (TR01/RDM/EYN)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat