BanjarbaruNews

Kejaksaan Negeri Banjarbaru Berkomitmen Bebas Korupsi

BANJARBARU – Bertempat di Aula Gawi Sabaratan Setdako Banjarbaru, Kejaksaan Negeri Banjarbaru menyelenggarakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sekaligus melakukan penandatanganan MOU kerjasama Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha dengan Pemerintah Kota Banjarbaru, Senin (4/3).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Selatan Ade Adhyaksa, Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru Silvia Desty Rosalina dan  Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani beserta Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Kota Banjarbaru AR Iwansyah,Wakil Ketua Pengadilan Negeri Banjarbaru Lusi Emmi Kusumawati, Direktur PDAM Intan Banjar Saiful, beserta jajaran pejabat di lingkup pemerintah kota Banjarbaru.

Dalam Sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru Silvia Desty Rosalina menyampaikan, Penandatangan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM) tersebut merupakan komitmen bersama untuk melaksanakan dan mewujudkan Wilayah bebas dari Korupsi dan Birokrasi Bersih.

“Penandatangan Piagam WBK dan WBBM tersebut merupakan komitmen bersama dari seluruh Jajaran Anggota Kejaksaan Negeri Banjarbaru untuk melaksanakan dan mewujudkan Wilayah bebas dari Korupsi dan Birokrasi Bersih,” Ucap Silvia.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan pihaknya sangat menyambut baik mengenai pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM) yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Banjarbaru.

“Pemerintah Kota Banjarbaru juga melakukan hal sama ditahun 2018 lalu,  dan mudah-mudahan seluruh Aparatur Kota Banjarbaru berkomitmen yang sama untuk menjadikan Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan dan Seluruh Indonesia sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi,” tegas Nadjmi. (TR02/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat