BanjarbaruNews

Green Generation Banjarbaru Wacanakan Jambore Generasi Hijau

BANJARBARU – Organisasi Green Generation Banjarbaru adalah salah satu Organisasi cabang dari Green Generation Indonesia yang berdiri sejak tahun 2014 merupakan Komunitas pecinta lingkungan yang bertujuan untuk menyuarakan kepada Masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan.

Bertempat di ruang Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru, Organisasi Green Generation Banjarbaru mengadakan Pertemuan dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru Sirajoni, Kamis (28/2).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Banjarbaru Sirajoni, sedang berdiskuai dengan Organisasi Green Generation Banjarbaru.

Pertemuan tersebut membahas tentang rencana Green Generation Kota Banjarbaru untuk mengadakan acara Jambore Generasi Hijau yang akan diadakan pada tanggal 10 hingga 12 Mei yang bertepatan pada bulan Puasa.

Pada saat berdiskusi dengan kepala Dinaa Lingkungan Hidup Sirajoni, Sekretaris Utama Green Generation Banjarbaru Wafa Azizah menyampaikan tujuan diadakannya Jambore Generasi Hijau tersebut adalah untuk mendiskusikan masalah lingkungan hidup yang ada dikota Banjarbaru.

“Kami Green Generation Banjarbaru berniat untuk memberitahu masyarakat kota Banjarbaru mengenai Kampanye sampah dan mendiskusikan masalah lingkungan hidup dikota Banjarbaru,” ucap Wafa.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru, Sirajoni menyampaikan, pihaknya berharap dengan adanya organisasi Green Generation Banjarbaru ini, dapat menularkan dan mengajak anak-anak muda dikota Banjarbaru untuk lebih mencintai terhadap lingkungan.

“Kami berharap dengan adanya organisasi seperti Green Generation tersebut dapat menularkan dan mengajak anak-anak muda, terlebih khusus anak-anak muda dikota banjarbaru untuk lebih peka dan lebih mencintai terhadap lingkungan, dan beberapa kegiatan organisasi Green Generation itu sangat bagus, seperti menanam pohon dan menjaga keanekaragaman hayati,” harap Sirajoni. (TR02/RDM/EYN)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat