2 Maret 2021

Donasi ‘Banjarbaru Peduli Lombok’ Untuk Pembangunan Tempat Ibadah, Kini Telah Sampai

2 min read

wakil walikota bamjarbaru darmawan jaya setiawan ( sasirangan putih) berrfoto bersama Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalik (baju putih) usai penyeraham donasi Banjarbaru Untuk Lombok.

LOMBOK – Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan didampingi Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah menyerahkan donasi Banjarbaru Peduli Lombok untuk pembangunan Mushola di Pondok Pesantren Riyadlusshibyan Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat, Jum’at (1/3) yang bertempat di Aula Kantor Bupati Lombok Barat.

Tampak hadir pula Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjarbaru, Ketua Banjarbaru Peduli Lombok, Pimpinan Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, perwakilan Kepala SKPD, Camat, Lurah, Forum RT/RW dan perwakilan Kepala sekolah dan guru se Kota Banjarbaru.

Rombongan Pemerintah Kota Banjarbaru diterima langsung oleh Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid yang didampingi Sekda Kabupaten Lombok Barat dan juga FKPD serta SKPD Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang telah dilakukan masyarakat dan juga Pemerintah Kota Banjarbaru.
“Atas nama Daerah Lombok Barat dan masyarakat Lombok Barat, Pemerintah Kabupaten Lombok Barat tidak menilai seberapa besar bantuan yang diberikan kepada masyarakat Lombok Barat, tetapi niat yang tulus serta kepedulian yang ikhlas dalam mambantu kami sebagai bentuk rasa persaudaraan yang tinggi dari Kota Banjarbaru kapada masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Barat, sangat kami apresiasi,” ucap Fauzan.

Diakui Fauzan, bantuan dari masyarakat dan Pemerintah Kota Banjarbaru ini memang sangat di perlukan untuk membatu masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Barat.

Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan didampingi Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah saat menyerahkan donasi Banjarbaru Peduli Lombok kepada Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid.

Sementara itu,Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan bahwa ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari masyarakat Kota Banjarbaru terhadap saudara sesam umat muslim. “Kita harus saling bantu membantu dalam kesulitan yang ada di Lombok. Tindak lanjut dari gerakan peduli Lombok yang dibentuk oleh Walikota Banjarbaru pada bulan Agustus 2018 sebagai wujud kepedulian kita terhadap saudara yang ada di NTB. Hal ini juga pertanda bahwa masyarakat Banjarbaru turut berbela seungkawa atas musibah yang terjadi yang menimpa saudara kita, mudah mudahan bantuan kita menjadi menambah semangat bagi saudara-saudara kita bahwa mereka tidak sendiri menghadapi musibah ini tetapi ada saudara saudara dari seluruh Indonesia yang juga ingin bersama sama membangun kembali apa yang telah rusak ataupun hancur bangunannya di NTB. Mudah mudahan menjadi keberkahan bagi yang menerima bantuan menumbuhkan semangat, mudah mudahan menjadi keberkahan juga bagi masyarakat Kota Banjarbaru,” ungkap Darmawan Jaya. (HUMBJB/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.