13 April 2021

Puluhan Ojek Online Serbu Kantor Walikota Banjarmasin

1 min read

Kepala Dishub Kota Banjarmasin Ikhwan Noor Khaliq, pada saat menghadapi puluhan ojek online.

BANJARMASIN – Merasa tidak puas terhadap perilaku salah satu anggota Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, yang diduga telah melakukan tindakkan arogan saat melakukan penertiban kendaraan roda dua di atas trotoar Jalan A.Yani, Kota Banjarmasin, Kamis (28/2). Puluhan ojek online langsung menyerbu kantor Walikota setempat. Kedatangan mereka langsung disambut Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin Ikhwan Noor Khaliq.

Dihadapan puluhan ojek online ini Ikhwan mengatakan, jika petugasnya memang telah menjalankan tugas darinya terkait penertiban kendaraan roda dua dan empat yang parkir di atas trotoar.

“Petugas Dishub Kota Banjarmasin menjalankan perintah saya, untuk menertibkan kendaraan yang parkir di atas trotoar,” ujar Ikhwan.

Bahkan, lanjut Ikhwan, petugasnya telah melakukan pengembosan ban kendaraan roda empat. Yang kedapatan parkir di atas trotoar.

Dalam kesempatan tersebut, Ikhwan mendengarkan keluhan yang disampaikan para ojek online tersebut.

Kepada Ikhwan, mereka mengaku jika kedatangan mereka, untuk menyampaikan keluhan, karena pada saat petugas melakukan penertiban kendaraan roda dua yang parkir di atas trotoar tersebut, dinilai arogan.

Salah satu ojek online Septian Pratama mengatakan, selain dinilai arogan, penertiban kendaraan roda dua yang parkir diatas trotoar, yang dilakukan oleh petugas Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, terkesan tebang pilih.

“Kami mengakui jika tindakan parkir diatas trotoar memang salah,” ucapnya.

Namun Septian berharap dalam penertiban yang dilakukan petugas Dishub Kota Banjarmasin jangan bertindak arogan.

Diceritakan Septian, pada saat melakukan penertiban tersebut, salah satu petugas Dishub  bertindak arogan, dan mengambil paksa hp milik temannya. Hingga terjatuh dan rusak.

Mendengar keluhan ojek online tersebut, kerusakan hp milik ojek online tersebut tentunya langsung diganti rugi. (SRI/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.