3 Maret 2021

Pengadilan Negeri Banjarbaru Komitmen Bebas dari Korupsi

2 min read

Wakil Ketua Pengadilan Negri Kota Banjarbaru Lusi Emmi Kusumawati,Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan,Beserta Jajaran Pejabat Lingkup Kota Banjarbaru.

BANJARBARU – Bertempat di ruang Sidang Umum PN Banjarbaru, Pengadilan Negeri Kota Banjarbaru mengadakan Acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Rabu (27/2).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Wakil Ketua Pengadilan Negri Kota Banjarbaru Lusi Emmi Kusumawati, Ketua DPRD Kota Banjarbaru AR Iwansyah, Beserta Jajaran Pejabat Lingkup Kota Banjarbaru.

Kepada Sejumlah Wartawan, Wakil Ketua Pengadilan Negri Kota Banjarbaru Lusi Emmi Kusumawati menyampaikan, tujuan  acara tesebut adalah untuk memberitahukan kepada Masyarakat Kota Banjarbaru bahwa seluruh jajaran Pegawai di Pengadilan Negri Kota Banjarbaru bebas dari Korupsi.

“Dengan mencanangkan WBK dan WBBM ini, Pengadilan Negeri Kota Banjarbaru mengumumkan kepada publik, kepada masyarakat, bahwa kami telah mencanangkan kantor kami ini bebas dari korupsi, dan kami akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kami kepada para masyarakat dalam bentuk apapun,” ucap Lusi.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan juga menyampaikan pihaknya sangat mendukung dan mensupport Pengadilan Negeri Kota Banjarbaru yang mencanangkan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

“Tentu kita sangat mensupport dan mendukung, karena sesuai dengan Visi Kota Banjarbaru yaitu Kota Pelayanan yang berkarakter, jadi antara Pemerintah Kota dan Instansi-Instansi Vertikal yang ada diKota banjarbaru ini satu gerak dan satu langkah untuk meningkatkan Pelayanan dan juga meningkatkan Karakter dimulai dari karakter Internal kita masing-masing sehingga membawa perubahan menuju Kebaikan,” tegas Darmawan.

Turut berhadir dalam acara tersebut  Kepala Kepolisian Resort Kota Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, Kepala Kejaksaan Negri Kota Banjarbaru Silvia Desty Rosalina, Komandan Kodim 1006 Martapura Letkol Siswo Budiarto, Ketua Pengadilan Agama Kota Banjarbaru Husnawati, Kepala Lembaga Permasyarakatan Kota Banjarbaru Abdul Aziz, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Banjarbaru KH. Nafiah Muhza. (TR02/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.