BanjarbaruNews

Pemko Banjarbaru Siapkan Lima Bus untuk Jema’ah Haul Guru Sekumpul

BANJARBARU – Para Jema’ah Haul Guru Sekumpul yang ke 14 dari arah Kota Banjarmasin yang datang dengan rombongannya bisa memanfaatkan Bus Gratis yang disediakan oleh Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru.

Bus yang disediakan oleh Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru tersebut bisa dijumpai di lapangan doktor Murjani Kota Banjarbaru.

Hal tersebut disampaikan, oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru Yani Makkie kepada Reporter Abdi Persada FM beberapa waktu lalu.

Yani Makkie menyampaikan pihaknya menyiapkan lahan parkir untuk para jema’ah Haul Guru Sekumpul yang dari arah kota Banjarmasin dengan rombongan besar dilapangan Murjani Kota Banjarbaru.
“Kami dari Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru menyiapkan lahan parkir di lapangan murjani untuk para jema’ah yang dari arah kota banjarmasin dan kami siapkan 5 buah Bus untuk mengantar para jema’ah yang kami tempat di ujung jalan Rahayu. Kepulangannya pun akan kami standby kan didepan Bank Mandiri Sungai Paring,” ucap Yani Makkie.

Lebih lanjut Yani Makkie juga menyampaikan, Bus yang telah disediakan pihaknya tersebut hanya mengangkut jema’ah dengan rombongan besar.
“Disini jema’ah yang kami angkut itu hanya rombongan besar dari arah Kota Banjarmasin saja, karena untuk para pengendara Roda Dua bisa mencari langsung tempat parkir yang sudah disediakan oleh relawan-relawan Haul Guru Sekumpul di lokasi,” pungkas Yani Makkie. (TR02/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat