BanjarbaruNews

Kebakaran di Jalan Rambai, BPBD Banjarbaru Langsung Bergerak

BANJARBARU Рkebakaran menghanguskan sebanyak 2 buah Rumah, 6 buah kos-kosan beserta 1 unit Mobil di kawasan jalam Rambai RT 01 RW 03 Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru, Sabtu (23/1) dini hari.

Menurut ketua RT 01 RW 03 Kelurahan Guntung Paikat Sudarmin, kebakaran tersebut diperkiran karena Konsleting Arus Listrik Di salah satu Kost-kosan yang menjalar kerumah-rumah warga.
“Kebakaran tersebut kira-kira pukul 01.30 wita dini hari tadi, dan asalnya itu dari rumah Kos-kosan dan karena angin kencang sehingga menjalar kerumah warga tetapi alhamdulillah tidak ada korban jiwa karena pada saat kebakaran tersebut para penghuni rumah sedang tidak ada dirumah,” ucap Sudarmin.

Kepala BPBD kota Banjarbaru Suriannoor.

Sementara itu dilokasi yang sama kepala BPBD kota Banjarbaru Suriannoor berkoordinasi dengan BPBD Provinsi Kalimantan Selatan untuk memberikan bantuan kepada para Korban kebakaran berupa Makanan Pokok, Pakaian, dan tenda untuk keperluan Warga.
“Untuk bencana kebakaran ini, kami¬† berkoordinasi dengan BPBD Provinsi Kalimantan selatan untuk memberikan bantuan berupa makanan pokok seperti mie instan, gula, garam, Pakaian, dan Tenda untuk keperluan masyarakat disini,” tegas Suriannoor. (TR02/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat