13 April 2021

Polres Batola Siap Meriahkan Millenial Road Safety Festival

1 min read

Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya (tengah) didampingi Kasat Lantas AKP Didik Suhartanto (kiri) dan Kanit Regident Sat Lantas IPDA Zulkifli (kanan).

BARITO KUALA – Untuk mewujudkan program Millenial Road Safety Festival Polres Batola menyelenggarakan banyak lomba dengan tujuan untuk bisa menggaet para kaum millenial yang berada di Kabupaten Barito Kuala

(20/2) bertempat di Mapolresta kabupaten Barito Kuala Aula Jananuraga, Polres Kabupaten Barito Kuala melakukan kegiatan konferensi pers terkait pelaksanaan Millennial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 5-9 Maret oleh Polres Batola.

Kepada sejumlah wartawan Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya mengatakan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang pihaknya lakukan banyak menyelenggarakan kegiatan antara lain kontes dangdut, lomba game online pubg, lomba mewarnai tingkat tk, jalan sehat millenial, safety riding anda driving,  senam sehat millenial, pramuka millenial, dan kesenian tradisional millenial.

“Melihat dari kriterianya kegiatan millenial ini kalau kami melihat rata-rata kelahiran 80-an sampai 2000 yaitu antara umur 17-35 tahun,” ujarnya.

Mugi juga mengatakan pihaknya sudah menciptakan sebuah lagu untuk menggelorakan kegiatan yang pihaknya lakukan yang diciptakan langsung oleh Kasat lantas Polres Batola. Puncak acara nanti pihaknya akan mengundang artis-artis dari Ibukota dan juga dari Artis dari Kalimantan Selatan untuk menghibur. (TR01/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.